Lulung: Ahok Itu Psikopat, Itu Kata Dua Orang Dokternya dari RSPAD

post-feature-image

Media Pribumi - Salah satu alasan Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak ingin cuti saat masa kampanye adalah agar anggaran tidak dipermainkan oleh anggota DPRD. Namun hal ini ditepis keras oleh Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana atau Haji Lulung yang mengatakan Ahok itu telah berbohong.

“Jelas-jelas dia yang berbohong. Dia itu tukang bohong bila ada ketakutan permainan anggaran. Padahal dialah yang selama mempimpin DKI tidak merealisasikan keinginan rakyat. Dia juga yang menyerap anggaran dengan tidak baik. Ini tidak logis. Dia itu yang tidak bisa bekerja,” ujarnya, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Menurut Lulung, bahkan Ahok memiliki sifat psikopat. Yang sungguh tidak logis dan obyektif saat seorang Gubernur mengajukan judicial review soal UU Pilkada. Jikapun menyebut dengan alasan nanti tidak dapat bekerja, Lulung mengatakan Ahok masih bisa “gunakan” SKPD.

“Dia itu disumpah untuk jalankan UU yang sebenarnya. Ini kok malah ajukan judicial review. Makanya saat itu kan hakimnya bertanya, ‘Ini mengajukan sebagai Gubernur atau sebagai masyarakat biasa.’ Soal Ahok itu psikopat, itu kata dua orang dokternya. Itu dari RSPAD,” katanya.


Ahok itu menurut Lulung sudah banyak sekali melanggar UU. “Dia itu pelanggar. Apa yang tidak ia langgar? Masalah e-budgeting yang kita apresiasi saja tidak dijalankan olehnya. tapi justru dilewati. Lihat reklamasi, ada dua UU dan Perda yang ia lewati pula. Harusnya jika ingin me-reklamasi, warga itu didengar dan dilibatkan. Masyarakat jangan dijadikan obyek, dong. Makanya saya bilang bahwa keputusan dokter Ahok itu adalah ia seorang psikopat,” jelasnya.

Soal “kelaianan jiwa” Ahok ini, Lulung akan mengadu ke KPI. Di sana ia akan meminta bahwa untuk siapapun calon Gubernur nanti harus dipublish kejiwaannya. “Soal psikopat Ahok, kita akan sambangi lembaga KPI. Karena ini menyangkut pejabat publik. Siapapun dia, kesehatan jiwa harus diumumkan ke publik,” tutupnya.

Sumber : voa-islam.com

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,60,daerah,189,daerahjakarta,1228,daerahpadang,43,ekonomi,403,hiburan,30,hukum,949,inspirasi,11,internasional,235,islam,399,kesehatan,10,kriminal,90,militer,14,olahraga,23,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,746,politik,1104,selebriti,44,sosial,106,teknologi,3,tips,3,tokoh,8,video,115,
ltr
item
Media Pribumi: Lulung: Ahok Itu Psikopat, Itu Kata Dua Orang Dokternya dari RSPAD
Lulung: Ahok Itu Psikopat, Itu Kata Dua Orang Dokternya dari RSPAD
Salah satu alasan Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak ingin cuti saat masa kampanye adalah agar anggaran tidak dipermainkan oleh anggota DPRD. Namun hal ini ditepis keras oleh Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana atau Haji Lulung yang mengatakan Ahok itu telah berbohong.
https://1.bp.blogspot.com/-PaOCH4-HWK4/V8GpyZ46LwI/AAAAAAAAd6Y/31tDcf03az4uzLxtLRTW2Y1iPF8__CVxQCLcB/s640/ahok%2Bemosi.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PaOCH4-HWK4/V8GpyZ46LwI/AAAAAAAAd6Y/31tDcf03az4uzLxtLRTW2Y1iPF8__CVxQCLcB/s72-c/ahok%2Bemosi.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/08/lulung-ahok-itu-psikopat-itu-kata-dua.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/08/lulung-ahok-itu-psikopat-itu-kata-dua.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy