Zaskia Gotik jadi "Duta Pancasila" Kok "P4ntat" Dipegang-pegang, Netizen : Anj*r Murahan Banget

post-feature-image

Media Pribumi - Pedangdut sekaligus Duta Pancasila, Zaskia Gotik mendapat cemoohan pada media sosial Instagram. Hal itu terjadi lantaran foto mirip dirinya sedang goyang itik dan bok0ngnya dipegang seorang laki-laki beredar.

Akun gosip selebriti pada Instagram @jenk_keliin, Senin (22/8/2016), mem-posting foto mirip mantan kekasih Vicky Prasetyo saat melakukan aksi senonoh tersebut. Ada tiga foto dalam bentuk kolase di-posting, namun belum diketahui, kapan peristiwa ini terjadi.

Melihat foto tersebut, pemilik akun langsung mencemooh.Sebagai duta lambang negara, Zaskia dinilai sangat tidak pantas melakukan hal demikian. Berikut ini komentar sejumlah akun.

Akun @jhono9645 menulis komentar, “Sungguh mengesankan tingkah laku duta pancasila.”

Akun @hanayuri16 menulis komentar, “naudzubillah,kayak gtu ap bs disebut ARTIS,menjijikan.”

Akun @vicenzi550 menulis komentar, “lbh cocok jd duta asusila drpd duta pancasila.”

Akun @pinkdelina menulis komentar, “Ga jauh beda sama ubul dan tuyul.. duhh jijayy bgt sama cecepy.. yg jd fans nya cecepy otaknye pada di dengkul kali yee artis jelas2 nol attitude jadi junjungan.. duhh ga banget.. apa lagi ini duta pancasila ky gini duh duh malu maluin Indonesia.”

Akun @indahlutfiyanti menulis komentar, “Demi duit rela badan nya di gr3pe-in laki2 ... kasian suami nya nanti ... dapet bekas.”

Akun @tammy.ahmad menulis komentar, “Penyanyi dangdut punya andil besar ngerusak moral anak bangsa, gerakan erotis jadi suguhan menu utama,kalo di protes langsung drama keluar air mata buaya,kisah hidup dari keluarga kismin langsung jadi senjata buat narik simpati publik,kaga ini kagak si depok podo baeeee.”

Akun @syarafinaputrii menulis komentar, “Anj*r murahan bgt.”

Akun @kaimonodaisukida menulis komentar, “Itu kl gotig punya anak cewe rela apah anaknya digitun astagfirullah. Gmn ga dangdut dicap rendahan kl kelakuannya mayoritas pd begindang. Kasian yg ngedagdut normal #lelahhayatih pengen mepes smp ancurrrr tu segenk bertiga yg kgk ada bgs2nya.”

Akun @tya_ardianty menulis komentar, “Ya ampun bebek kampus kali ahh.. Duta pancasila kelakuannya begini.”

Akun @vidimaretta menulis komentar, “Eneng mah lulusan sd ga ngerti joget yg bener gimana taunya y begini.”

Akun @mrsindrisyarifudin_inka menulis komentar, “Yang ini duta pancasila,yg atunya duta kaka adean,yg satunya lagi duta,,,(isi ndiri,takut diceramahin) dan mereka bersatu dalam grup duta dutaan hkhkhkhkhkhk.”

Akun @yulihast menulis komentar, “Amit2 cantik tp murahan.. yg pegang pant4tnya aja orgnya kek gitu tp kog mau yah...”

Akun @mira_lanuru menulis komentar, “Mit amit..mau2nya d gr3pe2 gitu.apa kata pacar lo neng!?,..najiz!murahan!pant4t aj diobral kemane2.ieuwhhhhh.”

Zaskia belum mengonfirmasi atas beredarnya foto tersebut. Pada akunnya pada Instagram @zaskia_gotix, ter-posting foto dirinya sedang manggung di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dia mengenakan busana mirip dengan pada foto aksi senonoh yang beredar. Foto itu di-posting, Senin hari ini.  Diberi caption, “Sisa semalam di Lombok thx Krida.”

Sumber : tribunews.com

A photo posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,59,daerah,182,daerahjakarta,1210,daerahpadang,42,ekonomi,400,hiburan,30,hukum,898,inspirasi,11,internasional,233,islam,397,kesehatan,10,kriminal,89,militer,14,olahraga,21,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,713,politik,1094,selebriti,44,sosial,102,teknologi,3,tips,3,tokoh,7,video,114,
ltr
item
Media Pribumi: Zaskia Gotik jadi "Duta Pancasila" Kok "P4ntat" Dipegang-pegang, Netizen : Anj*r Murahan Banget
Zaskia Gotik jadi "Duta Pancasila" Kok "P4ntat" Dipegang-pegang, Netizen : Anj*r Murahan Banget
Pedangdut sekaligus Duta Pancasila, Zaskia Gotik mendapat cemoohan pada media sosial Instagram. Hal itu terjadi lantaran foto mirip dirinya sedang goyang itik dan bok0ngnya dipegang seorang laki-laki beredar.
https://2.bp.blogspot.com/-rEqvXdZ_2uo/V7rDRm4PdGI/AAAAAAAAM-4/7aFM8FX302kbPzMebonDkzuyq_V4bo3cgCLcB/s640/zaskia%2Bgotik%2Bdigrepe.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-rEqvXdZ_2uo/V7rDRm4PdGI/AAAAAAAAM-4/7aFM8FX302kbPzMebonDkzuyq_V4bo3cgCLcB/s72-c/zaskia%2Bgotik%2Bdigrepe.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/08/zaskia-gotik-jadi-duta-pancasila-kok.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/08/zaskia-gotik-jadi-duta-pancasila-kok.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy