Pengamat Menilai Tidak Aneh Bersatunya ‘Partai Juara Korupsi’ dan ‘Papa Minta Saham’

post-feature-image

Media Pribumi - Akhirnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memutuskan mengusung pasangan Ahok dan Djarot sebagai Cagub dan Cawagub pada Pilgub DKI 2017.

Bergabungnya PDIPdalam Koalisi Partai Golkar, Nasdem dan Hanura; sepertinya memang sudah bisa ditebak sejak lama, walau melalui jalan memutar dan penuh Gimmick.

Dukungan Megawati Soekarnoputri kepada calon Petahana Ahok dan Djarot dapat dijadikan bukti; bahwa kepentingan dibalik meja adalah segalanya.

Diluar dulu; Megawati pernah mempertontonkan tidak maunya dirinya yang sebagai ketua umum PDIP berfoto dengan Ketua Umum partai Golkar Setyo Novanto, namun yang namanya politik; apapun bisa terjadi termasuk aksi menjilat ludah sendiri serta tebar PHP sebelum masa pengumuman adalah hal biasa yang akan dilakukan.

Sementara bagi para pendukung dan relawan yang dulu saling memnghina dan membully dengan sebutan ‘papa minta saham’ kepada Partai Golkar serta julukan ‘partai juara korupsi’ bagi partai PDIP; ini menjadi pembuktian bahwa mereka ternyata adalah satu barisan.

Politik memang bisa buat manusia lupa akan yang pernah terjadi; betapa dulu para relawan Ahok membully dan menghina Setyo Novanto dengan sebutan ‘Papa Minta Saham’; namun akhirnya justru kini mereka dalam satu koalisi besar (satu baskom/keranjang).

Dalam satu barisan, satu barisan yang ternyata memang satu dalam sikap dan perbuatan; sama sama tak jauh beda, suka membully, menjilat ludah sendiri hingga membuat gimmick adalah hal yang biasa dilakukan.

Sumber : lingkaran

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,60,daerah,188,daerahjakarta,1228,daerahpadang,43,ekonomi,402,hiburan,30,hukum,938,inspirasi,11,internasional,234,islam,399,kesehatan,10,kriminal,89,militer,14,olahraga,23,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,744,politik,1103,selebriti,44,sosial,104,teknologi,3,tips,3,tokoh,8,video,115,
ltr
item
Media Pribumi: Pengamat Menilai Tidak Aneh Bersatunya ‘Partai Juara Korupsi’ dan ‘Papa Minta Saham’
Pengamat Menilai Tidak Aneh Bersatunya ‘Partai Juara Korupsi’ dan ‘Papa Minta Saham’
Akhirnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memutuskan mengusung pasangan Ahok dan Djarot sebagai Cagub dan Cawagub pada Pilgub DKI 2017.
https://2.bp.blogspot.com/-7Vwuid7wW24/V-IXhRwBwiI/AAAAAAAAgmA/Xvm44WA3zUw55p9yldbP9fU21XJ4mGiiwCLcB/s640/ahok%2Bsatpol%2Bpp%2Bkampanye.png
https://2.bp.blogspot.com/-7Vwuid7wW24/V-IXhRwBwiI/AAAAAAAAgmA/Xvm44WA3zUw55p9yldbP9fU21XJ4mGiiwCLcB/s72-c/ahok%2Bsatpol%2Bpp%2Bkampanye.png
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/09/pengamat-menilai-tidak-aneh-bersatunya.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/09/pengamat-menilai-tidak-aneh-bersatunya.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy