TemanAhok Siap Terjun Dari Monas Jika Yusril Daftar Pilgub DKI

post-feature-image

Media Pribumi - Yusril Ihza Mahendra akhirnya mendapatkan dukungan dari petinggi tiga partai, Demokrat, PPP dan PKB. Bahkan Partai Demokrat mengakui secara jujur jika elektabilitas dan pamor Yusril Ihza Mahendra jauh diatas dari delapan calon nama lainnya.

Namun masih saja ada yang tidak yakin jika Yusril nantinya akan bisa ikut pilkada, bahkan ada yang berani bertaruh, jangankan ikut pilkada, untuksampai ke tahap pendaftaran pada tanggal 21 September 2016 nanti, Yusril tidak akan bisa.

Berawal dari sebuah postingan berita oleh akun milik pendukung Yusril, @Tim9YIM atas nama DutaYusrilTeam09, lalu ditanggapi oleh salah satu akun milik kecebong, sebutan untuk pendukung Ahok, Wahyudi AS dengan akunnya @hapeproperti. Dan terjadilah sahutan diantara kedua akun tersebut, hingga Wahyudi berani bertaruh.

Berikut kronologis pertaruhan oleh Wahyudi AS.

“Khayal boleh saja asal jangan bablas (keterusan-red) takutnya pada gila,” tulis Wahyudi AS.

“Siap om….Ahok udah ada yang usung ?:)” tanya @Tim9YIM

“@Team9YIM Ahok jangan dibela, biarin aja…ntar juga menang sendiri,” balas Wahyudi AS, yang yakin tanpa pembelaan (dukungan) dari siapapun pasti menang.

“Gimana caranya menang sendiri om? Kan independen tdk jadi @hapeproperti 🙂 ” balas @Team9YIM, yang membuat kesal Wahyudi AS dan akhirnya dengan berani pertaruhkan diri akan loncat dari monas.

“@Team9YIM yusril ga perlu menang Pilkada, sampe lolos Pendaftaran aja sy loncat dari Monas.” Tantang Wahyudi AS.

Rupanya hal ini menjadi bahan tertawaan dari salah satu kelompok pendukung Yusril, Jempol Rakyat, karena membayangkan bagaimana pucatnya Wahyudi jika nanti Yusril berhasil mendaftarkan diri ikut pilkada.

“Kasihan aja mas, kalau bener ampe berhasil mendaftar dan lolos gimana pucatnya wajah Wahyudi,” ujar @Swulll tertawa dari Jempol Rakyat.

“Yang pasti Wahyudi habis di bully dan sudah pasti tuh akun mulai memblock akun lainnya,” ujar @bjakarta171 yang paling sering mengangkat hestek untuk mendukung Yusril.

“Kita tunggu saja nanti pendaftaran, dia sudah di monas atau menghilang ?” Ujar @Ndon08 tertawa.

Sumber : pembawaberita

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,60,daerah,188,daerahjakarta,1227,daerahpadang,43,ekonomi,401,hiburan,30,hukum,924,inspirasi,11,internasional,233,islam,398,kesehatan,10,kriminal,89,militer,14,olahraga,23,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,740,politik,1102,selebriti,44,sosial,103,teknologi,3,tips,3,tokoh,7,video,114,
ltr
item
Media Pribumi: TemanAhok Siap Terjun Dari Monas Jika Yusril Daftar Pilgub DKI
TemanAhok Siap Terjun Dari Monas Jika Yusril Daftar Pilgub DKI
Yusril Ihza Mahendra akhirnya mendapatkan dukungan dari petinggi tiga partai, Demokrat, PPP dan PKB. Bahkan Partai Demokrat mengakui secara jujur jika elektabilitas dan pamor Yusril Ihza Mahendra jauh diatas dari delapan calon nama lainnya.
https://3.bp.blogspot.com/-y0PKkdA2XRE/V9lbv04dkWI/AAAAAAAAffY/MeOfEo3VIcYtQVdpbZ2wH4RoNC2jXIMPQCLcB/s640/ahok%2Blompat%2Bmonas.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-y0PKkdA2XRE/V9lbv04dkWI/AAAAAAAAffY/MeOfEo3VIcYtQVdpbZ2wH4RoNC2jXIMPQCLcB/s72-c/ahok%2Blompat%2Bmonas.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/09/temanahok-siap-terjun-dari-monas-jika.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/09/temanahok-siap-terjun-dari-monas-jika.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy