Temui Ahok, Bos Podomoro Land Tanya Kelanjutan Reklamasi Pulau G

post-feature-image

Media Pribumi - Direktur Utama PT Agung Podomoro Land, Cosmas Batubara melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan kelanjutan reklamasi di teluk Jakarta.

Cosmas mengatakan, kedatangannya untuk menanyakan apakah Pulau G milik perusahaannya akan dilanjutkan atau tidak. Sebab berdasarkan pernyataan pemerintah di media, pengurukan laut tersebut akan kembali diizinkan.

"Salah satu yang kita minta adalah masalah pulau G. Kita mendengar pemerintah sudah bilang terus. Kita ingin juga, lanjut itu gimana? Kita juga mengikuti arahan Gubernur tentang kewajiban-kewajiban daripada pengembang yang dimau memperbanyak rusun," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/9).

Dia menambahkan, sebagai salah satu pengembang, APL akan mengikuti aturan Pemprov DKI Jakarta terkait kontribusi tambahan sebesar 15 persen. Di mana salah satu yang menjadi permintaan Basuki atau akrab disapa Ahok adalah pembangunan rumah susun (rusun) bagi masyarakat ibukota yang membutuhkan.

"Kami sejalan dengan Gubernur, mau perbaikan-perbaikan lagi. Kami sebagai pengembang memang membangun pulau, tapi kami juga setuju membangun rumah susun untuk mendukung kegiatan dari Pemda DKI," terangnya.
Cosmas mengungkapkan, Ahok menyambut baik niat pihaknya untuk tetap kooperatif dengan syarat yang diajukannya atas reklamasi. Bahkan, dia mengingatkan, reklamasi sebenarnya bukan untuk pengembang melainkan keuntungan bagi Pemprov DKI.

"Kami juga merasa, yang kami bangun ini kan hak pengelolaan tanahnya kan jadi milik pemerintah DKI. Jadi kita sebenarnya lebih berfungsi sebagai pengembang. Tapi terus terang, sampai sekarang kami melakukan kegiatan-kegiatan itu sesuai dengan aturan-aturan yang dibenarkan peraturan pemerintah," tutupnya.

Seperti diketahui, reklamasi Pulau G diputuskan untuk disetop saat Rizal Ramli menjabat sebagai Menko Kemaritiman. Namun, di era Luhut Pandjaitan, proyek reklamasi pulau G diputuskan untuk dilanjutkan.

Sumber : merdeka

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,60,daerah,189,daerahjakarta,1228,daerahpadang,43,ekonomi,405,hiburan,30,hukum,951,inspirasi,11,internasional,235,islam,401,kesehatan,10,kriminal,90,militer,14,olahraga,23,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,746,politik,1104,selebriti,44,sosial,107,teknologi,3,tips,3,tokoh,8,video,115,
ltr
item
Media Pribumi: Temui Ahok, Bos Podomoro Land Tanya Kelanjutan Reklamasi Pulau G
Temui Ahok, Bos Podomoro Land Tanya Kelanjutan Reklamasi Pulau G
Direktur Utama PT Agung Podomoro Land, Cosmas Batubara melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan kelanjutan reklamasi di teluk Jakarta.
https://1.bp.blogspot.com/-k1Qi4mGSb18/V9fimR5cVHI/AAAAAAAAfbY/IRqXg_38c7sL7Bs-4FQ-HbCoPFpneVoEACLcB/s640/ggd.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-k1Qi4mGSb18/V9fimR5cVHI/AAAAAAAAfbY/IRqXg_38c7sL7Bs-4FQ-HbCoPFpneVoEACLcB/s72-c/ggd.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/09/temui-ahok-bos-podomoro-land-tanya.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/09/temui-ahok-bos-podomoro-land-tanya.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy