Tokoh Betawi Ini Ingin Hasil Tes Kesehatan Ahok Dipublikasikan ke Masyarakat

post-feature-image

Media Pribumi - Tema "Indonesia Menggugat, Jakarta Menggugat" saat diskusi, Kamis (15/09/2016) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat dinilai darurat oleh salah satu tokoh Betawi, Nachrowi Ramli. Namun demikian, dengan tema tersebut, warga dan masyarakat dipertanyakan kesanggupannya untuk menggugat.

“Tema ini berarti masuk dalam keadaan darurat. Dan pertanyaannya, sanggupkah kita untuk menggugat?” tanyanya, yang dijawab massa Forkabi dan aktivis lainnya dengan ‘SANGGUP’.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikenal dengan orang yang memiliki tipe yang jauh dari normal. Setidaknya demikian yang diamini Nachrowi soal kejiwaan Ahok yang pernah dikatakan oleh Haji Lulung (Abraham Lunggana). Melihat kondisi tersebut, ia menginginkan jika nanti ada tes kesehatan, hasil dari Ahok dan lainnya harus dipublikasi ke rakyat.

“Tanya saja soal kesehatan ke Haji Lulung. Lihat saja Ahok, sedikit-sedikit marah. Memangnya dia malaikat. Nanti kita lihat saja bagaimana tes kesehatannya di RSPAD. Dan kita ingin psikotes untuk Cagub nanti, hasil tes kesehatan Ahok harus dipublish. Ya, bisa saja arah-arahnya ke sana (gokil),” serunya.

Dan hal itu menurutnya harus dilakukan karena dinilai membahayakan warga DKI Jakarta dan sekitarnya. “Ada pengecualian untuk dirinya (Ahok). Karena membahayakan rakyat. Makanya harus dibuka hasil psikotesnya nanti,” sambungnya.

Untuk orang yang kerap menjadi bancakan dari Ahok akibat perilakunya tersebut pun ia merasa kebingungan. Pasalnya, orang yang dimaki-maki Ahok itu tidak berani melawan. “Saya tidak mengerti dengan PNS yang kerap dimarahi Ahok. Mereka hanya diam saja. Seharusnya dilawan saja,” himbaunya.

Sumber : voa-islam

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,59,daerah,182,daerahjakarta,1209,daerahpadang,42,ekonomi,400,hiburan,30,hukum,888,inspirasi,11,internasional,233,islam,396,kesehatan,10,kriminal,89,militer,14,olahraga,21,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,713,politik,1094,selebriti,44,sosial,102,teknologi,3,tips,3,tokoh,7,video,114,
ltr
item
Media Pribumi: Tokoh Betawi Ini Ingin Hasil Tes Kesehatan Ahok Dipublikasikan ke Masyarakat
Tokoh Betawi Ini Ingin Hasil Tes Kesehatan Ahok Dipublikasikan ke Masyarakat
Tema "Indonesia Menggugat, Jakarta Menggugat" saat diskusi, Kamis (15/09/2016) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat dinilai darurat oleh salah satu tokoh Betawi, Nachrowi Ramli. Namun demikian, dengan tema tersebut, warga dan masyarakat dipertanyakan kesanggupannya untuk menggugat.
https://4.bp.blogspot.com/-9Q1EaQ1fcMY/V9zu_ARomMI/AAAAAAAAf1o/IcLBtmQUMaIxWvBHcJf4NMCpfju9J9TVwCLcB/s640/ahok%2Bemosi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-9Q1EaQ1fcMY/V9zu_ARomMI/AAAAAAAAf1o/IcLBtmQUMaIxWvBHcJf4NMCpfju9J9TVwCLcB/s72-c/ahok%2Bemosi.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/09/tokoh-betawi-ini-ingin-hasil-tes.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/09/tokoh-betawi-ini-ingin-hasil-tes.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy