Walkot Jakbar Bantah Salah Gusur Warga Tionghoa, Ahok: Kita Sidang, Lihat Siapa yang Bohong !


Jadi Korban Salah Gusur, Nenek 80 Tahun Lapor Ahok

Media Pribumi - Kasus dugaan salah gusur yang dilakukan oleh Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi berujung semprotan kata 'centeng' dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Anas pun melakukan klarifikasi pada Jumat (23/9) lalu dan membantah salah gusur.

Namun, klarifikasi dan penjelasan yang dilakukan oleh Anas Effendi bersama dengan Kejari Jakbar Reda Mantovani dan Kepala Badan Pertanahan Sumanto, serta pihak-pihak terkait belum membuat Ahok puas. Ia berencana akan memanggil kembali Anas Effendi serta pihak terkait.

"Kita akan panggil untuk sidang depan saya, saya dulu kan di Komisi II DPR RI, di panja sengketa tanah. Saya sering jadi saksi di DPR bagian sengketa tanah, makanya saya mau gelar perkara depan saya. Saya mau lihat mana yang bohong, mana yang enggak," tegas Ahok di Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).
Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Anas Effendi menegaskan bahwa penggusuran rumah warga yang bernama Andre sudah benar. Tidak ada kesalahan lokasi seperti yang dilaporkan oleh Andre kepada Ahok.

"Kami tadi sudah pertemukan Pak lurah, camat, RW hingga RT. Membahas untuk mengklarifikasi laporan ibu Linarti dan anaknya Andre Sukri yang ke Pak gubernur. Keputusan kali ini sesuai, bahwa tidak ada salah lokasi penggusuran," ujar Anas.

Selain itu, Sumanto juga menjelaskan bahwa Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang dimiliki oleh Andre sudah dibatalkan sejak 2013 lalu.

"Yang dibuat alasan pelapor adalah berdasarkan alasan yang tidak benar. Begitu dicek IMB-nya pun, IMB sudah dibatalkan 2013," kata Sumanto. (dtk)

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,60,daerah,188,daerahjakarta,1228,daerahpadang,43,ekonomi,402,hiburan,30,hukum,941,inspirasi,11,internasional,234,islam,399,kesehatan,10,kriminal,90,militer,14,olahraga,23,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,744,politik,1104,selebriti,44,sosial,105,teknologi,3,tips,3,tokoh,8,video,115,
ltr
item
Media Pribumi: Walkot Jakbar Bantah Salah Gusur Warga Tionghoa, Ahok: Kita Sidang, Lihat Siapa yang Bohong !
Walkot Jakbar Bantah Salah Gusur Warga Tionghoa, Ahok: Kita Sidang, Lihat Siapa yang Bohong !
http://cdn-2.tstatic.net/surabaya/foto/bank/images/korban-salah-gusur_20160922_115044.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/09/walkot-jakbar-bantah-salah-gusur-warga.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/09/walkot-jakbar-bantah-salah-gusur-warga.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy