Yusril : Terima Kasih Kepada Warga Dan Para Tokoh Yang Selama Ini Mendukung Saya

post-feature-image

Media Pribumi - Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, hampir dipastikan tak mendapat tiket untuk maju pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Karena Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN sudah memutuskan mendukung Agus Harimurti dan Sylviana Murni. Sedangkan Gerindra dan PKS besar kemungkinan tidak meliriknya lagi. Karena yang berkembang terkakhir, adalah duet Sandiaga Uno dan Anies Baswedan.

Padahal sejauh ini, hanya sosok Yusril yang bisa menandingi petahana, Basuki T. Purnama. Mengingat besarnya dukungan dari masyarakat.

Karena itu, dia mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga, terutama dari lapisan bawah yang telah memberikan dukungan. Juga kepada para ulama, habaib, ustadz dan muballigh yang telah berusaha keras membantunya. Ucapan yang sama dia sampaikan kepada para relawan, politisi, aktivis, wartawan, tokoh-tokoh LSM dan semua kalangan yang dengan tulus ikhlas membantunya dalam proses pencalonan Gubernur DKI Jakarta yang lalu.

"Bahwa upaya ini tidak berhasil, semuanya saya serahkan kepada kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Saya dan keluarga serta teman-teman seperjuangan tetap sabar dan tabah menghadapinya," ucap Yusril dalam keterangan persnya pagi.

"Saya mohon maaf pula, jika saya telah mengecewakan para pendukung karena ketidakberhasilan saya maju sebagai calon. Saya memetik hikmah dan sekaligus introspeksi atas semua yang terjadi," sambungnya.

Dia mengingatkan perjuangan dalam membangun demokrasi, menegakkan hukum dan keadilan, serta membangun ekonomi kerakyatan yang berkeadilan serta menegakkan kedaulatan rakyat dan martabat bangsa dan negara masih jauh dan masih panjang.

"Kita tetap harus sabar dalam berjuang, dengan mengorbankan apa saja yang perlu dikorbankan. Politik bukanlah sebuah permainan kekuasaan dengan menonjolkan kepentingan sesaat, tetapi sebuah pengabdian yang tulus kepada rakyat, bangsa dan negara untuk memajukannya," tandasnya.

Sumber : rmol

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,60,daerah,189,daerahjakarta,1228,daerahpadang,43,ekonomi,405,hiburan,30,hukum,951,inspirasi,11,internasional,235,islam,401,kesehatan,10,kriminal,90,militer,14,olahraga,23,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,746,politik,1104,selebriti,44,sosial,107,teknologi,3,tips,3,tokoh,8,video,115,
ltr
item
Media Pribumi: Yusril : Terima Kasih Kepada Warga Dan Para Tokoh Yang Selama Ini Mendukung Saya
Yusril : Terima Kasih Kepada Warga Dan Para Tokoh Yang Selama Ini Mendukung Saya
Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, hampir dipastikan tak mendapat tiket untuk maju pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.
https://3.bp.blogspot.com/-o9EKNxJMqDY/V-SuQvxJ4ZI/AAAAAAAAg7o/_H_NcS2YeLU6235TTwuRWjUNMLCTGQy9QCLcB/s640/yusril%2Bminang.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-o9EKNxJMqDY/V-SuQvxJ4ZI/AAAAAAAAg7o/_H_NcS2YeLU6235TTwuRWjUNMLCTGQy9QCLcB/s72-c/yusril%2Bminang.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/09/yusril-terima-kasih-kepada-warga-dan.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/09/yusril-terima-kasih-kepada-warga-dan.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy