Didepan Gadis Ahok, Ahok Cerita Waktu Kecil Minum ASI


Media Pribumi - Cagub Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara deklarasi Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok atau Gadis Ahok di kawasan Jaksel. Gadis Ahok dibentuk bertujuan untuk membidik wanita berusia 17-35 tahun untuk datang ke TPS dan mencoblos Ahok.

"Kami ingin berbagi aksi blusukan ke daerah yang belum tersentuh kantong Pak Ahok tapi khusus untuk perempuan-perempuan muda," kata penanggung jawab Gadis Ahok, Miryam Haryani di lokasi acara yang disebut House of Ahok, Jl Bank Dagang Negara, Cilandak, Jaksel, Sabtu (30/10/2016).

Dalam acara tersebut, Ahok menyebutkan visi-misinya untuk sebagai cagub di Pilkada DKI. "Kita bangun orangnya bukan bangunannya, jadi bukan fisik tapi orangnya," kata Ahok saat memberi sambutan.

Ahok mengatakan bahwa indeks pembangunan manusia di Jakarta sudah tinggi dan sejajar dengan negara-negara di dunia. Ahok bercerita bahwa sewaktu kecil dia adalah hasil dari ASI dan ASN.

Berguyon, Ahok menjelaskan bahwa ASN adalah air susu nenek. Pasalnya, dia tidak hanya mendapat air susu dari sang ibu namun juga sang nenek yang memiliki 8 orang anak. Untuk itu dia sangat memikirkan pentingnya ruang bagi ibu untuk menyusui anak.

"Kami buat RPTRA ini memang kami ingin ibu-ibu dan wanita dari hamil sampai ke lansia ada tempat buat tukar pikiran, untuk ruang menyusui wajib AC supaya yang menengah ke bawah bisa dapat juga supaya bayinya tidur lebih baik," ungkapnya.
Dia memaparkan berbagai program seperti membuka klinik di pasar-pasar, memberi beasiswa kuliah sebesar 18 juta di perguruan tinggi negeri, jaminan perumahan, membayari para santri hingga apartemen di atas stasiun khusus bagi anak-anak muda yang menikah namun tidak punya uang membeli rumah di Jakarta karena menurutnya yang paling utama adalah keluarga.

"Pasangan muda, kerja enggak mampu bisa pakai itu (apartemen di atas stasiun), kalau dipindah ke tengah kota jadi bisa lebih banyak waktu dengan keluarga, hubungan suami istri lebih harmonis, anak dilahirkan lebih baik," terang Ahok.

Dia menegaskan siapapun yang mau menjabat sebagai gubernur harus mau mau melayani dan menjaminkan kesehatan masyarakat.

Selain itu, dia akan membuka perkulakan hypermarket agar masyarakat kecil yang memegang KJP bisa membeli daging sapi impor dan juga mengajak ibu-ibu yang hadir bisa ikut berbisnis budidaya ikan yang dikelola pemprov DKI.

"Apapun yang kami pikirin setiap uang, setiap kebijakan tujuannya otak penuh, dompet penuh untuk warga DKI. Otak penuh artinya pendidikan dapat, rohani baik nah perut penuh bisa kenyang makan yang sehat semua," tutup Ahok. [detik]

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,60,daerah,188,daerahjakarta,1228,daerahpadang,43,ekonomi,402,hiburan,30,hukum,938,inspirasi,11,internasional,234,islam,399,kesehatan,10,kriminal,89,militer,14,olahraga,23,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,744,politik,1103,selebriti,44,sosial,104,teknologi,3,tips,3,tokoh,8,video,115,
ltr
item
Media Pribumi: Didepan Gadis Ahok, Ahok Cerita Waktu Kecil Minum ASI
Didepan Gadis Ahok, Ahok Cerita Waktu Kecil Minum ASI
Cagub Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara deklarasi Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok atau Gadis Ahok di kawasan Jaksel. Gadis Ahok dibentuk bertujuan untuk membidik wanita berusia 17-35 tahun untuk datang ke TPS dan mencoblos Ahok.
https://3.bp.blogspot.com/-ab3MgzbQmWI/WBSNpEaMiMI/AAAAAAAAPGs/o9CmFszIYko5qFuHr7ZcEpRNRpR8l78cgCLcB/s640/gadis%2Bahok2.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ab3MgzbQmWI/WBSNpEaMiMI/AAAAAAAAPGs/o9CmFszIYko5qFuHr7ZcEpRNRpR8l78cgCLcB/s72-c/gadis%2Bahok2.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/10/didepan-gadis-ahok-ahok-cerita-waktu.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/10/didepan-gadis-ahok-ahok-cerita-waktu.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy