Peras Seorang Anggota TNI, 3 Oknum Polisi Babak Belur Dikeroyok Kumpulan TNI

post-feature-image

Media Pribumi - Tiga oknum anggota polisi  Bripda FM anggota Polres Sorong Kota, Bripda JS anggota Polres Sorong Selatan dan Bripda A anggota Polres Raja Ampat, dikeroyok  beberapa oknum anggota Denzipur, Kamis 13 Oktober sekitar pukul 19.00 WIT di seputaran  KM 10 Kota Sorong.

Dari Informasi  yang dihimpun MNC MEDIA, aksi pengeroyokan terjadi karena salah satu oknum anggota polisi tersebut diduga memeras Pratu HH anggota Denzipur.

Kejadian berawal, pada bulan Oktober 2016 salah satu dari ketiga oknum anggota polisi itu menjual sepeda motor di situs online dan motor tersebut dibeli Pratu HH seharga Rp3.500.000 dan transaksi dilakukan di Jalan  DIY Distrik Aimas Kabupaten Sorong.

Beberapa hari kemudian salah satu oknum anggota polisi yang mengaku bertugas di Polres Sorong menghubungi Pratu HH melalui telepon genggam untuk bertemu.

Dari balik telepon oknum anggota polisi itu mengatakan, Pratu HH adalah penadah motor bodong. Oknum polisi itu juga mengancam Pratu HH akan dilaporkan ke POM AD jika tidak menyerahkan uang sebesar Rp7.500.000.

Takut akan dilaporkan ke POM AD, Pratu HH menyerahkan uang sebesar Rp7.500.000 ke oknum polisi itu.

Beberapa hari kemudian, oknum polisi itu kembali menghubungi Pratu HH meminta sisa uang sebesar Rp7.500.000, dengan alasan permintaan Kapolres Sorong.  

Karena curiga akhirnya Kamis 13 Oktober 2016, Pratu HH bersama satu salah seorang   perwira Zipur melaporkan masalah tersebut ke Propam Polres Sorong.

Namun  data  personel dan foto yang diperlihatkan Propam Polres Sorong tidak ada yang mirip dengan oknum anggota polisi yang melakukan pemerasan itu.

Karena kesal, Pratu HH dan beberapa temannya menyusun rencana untuk menjebak oknum anggota polisi  tersebut. Tepat pada pukul  18.00 WIT, Pratu HH menghubungi salah satu oknum anggota polisi itu untuk bertemu di depan Polsek Sorong Timur dengan alasan untuk menyerahkan uang sisa sebesar Rp7.500.000 .
Kemudian ketiga anggota polisi  itu datang ke tempat yang telah ditentukan dengan menggunakan mobil Avanza silver PB 1746 KU .

Namun  tempat pertemuan dirubah di seputaran Perumnas KM 10. Setelah bertemu, oknum anggota polisi  itu memaksa Pratu HH masuk ke mobil untuk melakukan transaksi .

Namun Pratu HH berontak dan keluar sambil menendang mobil. Teman-teman Pratu HH  yang sudah memantau dari jauh langsung mengejar ketiga angota polisi tersebut dengan menggunakan motor.

Setelah berhasil dicegat, ketiga oknum anggota polisi  itu dikeroyok oleh rekan Pratu HH.  Saat hendak digelandang ke Polres Sorong, salah satu oknum anggota polisi berinisial Bripda JS (oknum Anggota Polres Sorong Selatan) berhasil melarikan diri.

Akibat pengeroyokan itu, dua oknum anggota polisi mengalami luka di bagian kepala dan   muka. Keduanya saat ini sedang mendapat perawatan di RS Sele Be Solu Kota Sorong.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian dalam hal ini, tiga pimpinan dari ketiga oknum anggota Polisi tersebut belum dapat dikonfirmasi terkait dugaan pemerasan oleh anggota mereka.[sindo]

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,59,daerah,182,daerahjakarta,1211,daerahpadang,42,ekonomi,400,hiburan,30,hukum,904,inspirasi,11,internasional,233,islam,397,kesehatan,10,kriminal,89,militer,14,olahraga,22,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,714,politik,1095,selebriti,44,sosial,102,teknologi,3,tips,3,tokoh,7,video,114,
ltr
item
Media Pribumi: Peras Seorang Anggota TNI, 3 Oknum Polisi Babak Belur Dikeroyok Kumpulan TNI
Peras Seorang Anggota TNI, 3 Oknum Polisi Babak Belur Dikeroyok Kumpulan TNI
Tiga oknum anggota polisi Bripda FM anggota Polres Sorong Kota, Bripda JS anggota Polres Sorong Selatan dan Bripda A anggota Polres Raja Ampat, dikeroyok beberapa oknum anggota Denzipur, Kamis 13 Oktober sekitar pukul 19.00 WIT di seputaran KM 10 Kota Sorong.
https://2.bp.blogspot.com/-lbM9oZSbebw/WAIt4cFe3sI/AAAAAAAAObA/WNsVX7N7A0IS6TP7SkjVxKekJeDnVLJ3gCLcB/s640/polisi%2Bdi%2Bkeroyok.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-lbM9oZSbebw/WAIt4cFe3sI/AAAAAAAAObA/WNsVX7N7A0IS6TP7SkjVxKekJeDnVLJ3gCLcB/s72-c/polisi%2Bdi%2Bkeroyok.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/10/peras-seorang-anggota-tni-3-oknum.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/10/peras-seorang-anggota-tni-3-oknum.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy