Tegakan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar, AA Gym Bergabung di Aksi 4 November

post-feature-image

Media Pribumi - Pimpinan Daarut Tauhid Aa Gym akan bergabung dalam aksi besar pada 4 November mendatang di Jakarta. Aksi tersebut ditujukan untuk meminta aparat bertindak tegas terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap telah melecehkan umat Islam.

"Insya Allah Aa juga akan ikut bergabung bersama dengan teman-teman dan ini menjadi amal saleh bagi kita semua," ujarnya dalam sebuah rekaman ceraman yang diunggah di YouTube, Ahad (30/10).

Ia pun menyerukan kepada umat Islam yang ikut aksi untuk meluruskan niat dan bertekad melakukan terbaik sesuai dengan rambu-rambu Akhlaqul Karimah Islam.  "Kita berikan contoh bagaimana aksi damai bagaimana diikuti ratusan ribu orang tetap menempatkan aklhukal karimah," katanya.

Ia pun berharap agar aksi damai untuk langkah-langkah konstiutisional ini diperhatikan para pemegang amanah. Ia berharap Presiden Joko Widodo bisa segera bertindak karena ini bukan perkara sederhana.

"Jangan sampai karena satu orang yang tak bisa jaga dirinya negara ini menjadi dalam kesulitan besar. kami hanya menginginkan keadilan sikap yang adil, tak lebih. Semoga Allah menolong bersikap di jalan yang Allah ridhai," katanya.

Daarut Tauhid rencananya juga akan ikut aksi. Daarut Tauhid, kata ia, akan menggunakan label di tangannya bertuliskan BRTT (bersih, rapih, tertib dan teratur).

"Seluruh rombongan Daarut Tauhid akan bawa kantong sampah dan sapu lidi. Daurut Tauhi ikut ambil bagian bersih-bersih. Bagi yang berniat bisa menghubungi pesantren demi  menegakkan amar maruf nahi munkar."
Ia berharap aksi tanggal 4 ini menggunggah banyak pihak untuk lebih bersungguh-sungguh  menyelesaikan ini dengan seadil-adilnya.   "Kepada aparat kami sudah percaya akan menyelsaikan ini dengan baik. Namun jika terkesan lambat dan mengulur maka inilah yang membuat umat Islam yang terlukai hatinya dengan skandal saudara Ahok ini semakin kecewa dan akan menggelar aksi damai pada tanggal 4 november," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama,  Aa Gym juga meminta Presiden Joko Widodo agar tak memandang remeh kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

"Sungguh besar harapan kepada pak Jokowi, pak Presiden Indonesia yang ditemui saudara Ahok sebelum datang ke polisi pasti memahami ini bukan perkara sederhana. Cukup satu ayat saja, ayat Allah pemilik jagat semesta diremehkan pasti dampaknya seperti ini," ujarnya.

Menurut Aa Gym, polisi dan kapolri akan mudah bertindak jika presiden memerintahkan langsung. Karena persoalan ini, kata ia, ada dalam genggaman perintah Presiden.  "Semoga pak Jokowi serius memandang ini karena bagi umat Islam yang menyadari kemulian Alquran kehormatan ulama benar-benar menganggap persoalan ini hal yang sangat serius," katanya.

Aa Gym menjelaskan, kekurangseriuasan akan berdampak luas dan panjang. Ia pun tak menginginkan kerusuhan dan  kerusakan di negeri yang dicintai ini. Untuk itu, kata ia, sumber persoalan harus segera diatasi.[republika]

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,59,daerah,182,daerahjakarta,1224,daerahpadang,42,ekonomi,400,hiburan,30,hukum,912,inspirasi,11,internasional,233,islam,398,kesehatan,10,kriminal,89,militer,14,olahraga,22,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,725,politik,1099,selebriti,44,sosial,102,teknologi,3,tips,3,tokoh,7,video,114,
ltr
item
Media Pribumi: Tegakan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar, AA Gym Bergabung di Aksi 4 November
Tegakan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar, AA Gym Bergabung di Aksi 4 November
Pimpinan Daarut Tauhid Aa Gym akan bergabung dalam aksi besar pada 4 November mendatang di Jakarta. Aksi tersebut ditujukan untuk meminta aparat bertindak tegas terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap telah melecehkan umat Islam.
https://4.bp.blogspot.com/-nB-U14W0gvc/WBaLw0MpcpI/AAAAAAAAPNs/iOSAxRxyK9Yqn9myd83QE0UqCwMfpPyUwCLcB/s640/a%2Bgym.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-nB-U14W0gvc/WBaLw0MpcpI/AAAAAAAAPNs/iOSAxRxyK9Yqn9myd83QE0UqCwMfpPyUwCLcB/s72-c/a%2Bgym.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/10/tegakan-amar-maruf-nahi-mungkar-aa-gym.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/10/tegakan-amar-maruf-nahi-mungkar-aa-gym.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy