Kini Ahok Blusukan Hingga Dikawal 2 Pleton Polisi, Kok Bisa ?

post-feature-image

Media Pribumi - Ahok memang sering melakukan aksi blusukan untuk menyapa seluruh warganya. Kali ini ia melakukan aksi disekitar Petojo, Gambir dengan dikawal oleh 2 peleton anggota kepolisian saat melakukan aksi turun ke wilayah.

Selasa, 8 November saat BTP melakukan aksinya dikawal ketat oleh puluhan pasukan polisi. Paling krusial adalah setelah penolakan yang dilakukan sejumlah warga di Rawa Belong, Jakarta Barat.

Penolakan beberapa waktu lalu juga mengharuskan BTP untuk dilakukan penjagaan ketat oleh petugas. Setidaknya ada 60 anggota membentuk formasi untuk melakukan pengamanan calon gubernur dari petahana ini.

Disetiap gang dan jalan disekitar wilayah yang akan dilalui oleh Ahok juga tak luput dari penjagaan personil kepolisian. Setidaknya ada 10 personil yang juga terlihat membuntuti BTP saat sedang menyapa sejumlah warga.

Polisi yang berada dibelakang calon gubernur ini juga mengambil jarak sekitar dua meter untuk memberikan ruang gerak dan interaksi yang dilakukan oleh BTP. Meski mendapatkan pengamanan Basuki Tjahaja Puranama juga nampak memberikan jarak kepada masyarakat.

Mengenai masalah pengamanan mendapatkan penuturan secara langsung dari Kapolsek Metro Gambir. AKBP Ida Ketut Gahanata Krisna Rendra mengatakan kepada media yang sedang berada dilapangan.
Ia mengatakan jika pengamanan yang dilakukan telah sesuai dengan standart yang selama ini diberikan kepada pasangan calon. Ditambah lagi saat melakukan kampanye pastilah setiap masyarakat akan mengkrubuti calon yang datang.

Penjelasan mengenai jumlah anggota juga telah diberikan langsung oleh Ida terkait adanya aksi blusukan dari Ahok. Ia mengatakan jika ada 60 anggota polisi yang terjun dari Polda Metro Jaya kusus untuk pengamanan dalam kunjungan politik.

Namun untuk hal pengawalan ia membantahnya, Ida mengatakan jika penerjunan polisi ini karena pengamanan aksi kunjungan. Antisipasi yang dimaksud juga terkait adanya kericuhan sejumlah warga.

Terlebih setelah adanya penolakan terhadap Ahok oleh sejumlah warga yang mendapatkan kunjungan. Pihak kepolisian tak mau kejadian serupa terulang didaerah lain.[newsth]

Baca juga :









COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,59,daerah,182,daerahjakarta,1211,daerahpadang,42,ekonomi,400,hiburan,30,hukum,904,inspirasi,11,internasional,233,islam,397,kesehatan,10,kriminal,89,militer,14,olahraga,22,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,17,peristiwa,714,politik,1095,selebriti,44,sosial,102,teknologi,3,tips,3,tokoh,7,video,114,
ltr
item
Media Pribumi: Kini Ahok Blusukan Hingga Dikawal 2 Pleton Polisi, Kok Bisa ?
Kini Ahok Blusukan Hingga Dikawal 2 Pleton Polisi, Kok Bisa ?
Ahok memang sering melakukan aksi blusukan untuk menyapa seluruh warganya. Kali ini ia melakukan aksi disekitar Petojo, Gambir dengan dikawal oleh 2 peleton anggota kepolisian saat melakukan aksi turun ke wilayah.
https://1.bp.blogspot.com/-VNJvPbf1E2U/WCHYv4-2WiI/AAAAAAAAPuk/eM8sf7qNFU8PBwCqc3rbRaAzgdchGZdAQCLcB/s640/ahok%2Bkawal.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VNJvPbf1E2U/WCHYv4-2WiI/AAAAAAAAPuk/eM8sf7qNFU8PBwCqc3rbRaAzgdchGZdAQCLcB/s72-c/ahok%2Bkawal.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/11/kini-ahok-blusukan-hingga-dikawal-2.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/11/kini-ahok-blusukan-hingga-dikawal-2.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy