@AntasariAzharID Akun Hoax, Antasari Azhar Bantah Dukung Ahok

post-feature-image

Media Pribumi - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengklarifikasi terkait adanya akun twitter yang mencatut namanya dengan mendukung calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang tengah menjadi pesakitan kasus penistaan agama.

“Hingga saat ini saya tidak pernah memiliki akun media sosial termasuk akun twitter. Saya juga belum sempat berpikir untuk membuat akun twitter di masa yang akan datang,” katanya melalui kuasa hukumnya Boyamin Saiman melalui di Jakarta, Rabu.

Seperti diketahui, beredar akun twitter yang menggunakan @AntasariAzharID, dengan mengeluarkan cuitan “Ramai #SidangAhok, jangan sampai Kriminalisasi terjadi lagi.” Antasari Azhar menyebutkan hingga saat ini dirinya tidak pernah memiliki akun media sosial termasuk akun twitter. Dan juga belum sempat berpikir untuk membuat akun twitter di masa yang akan datang.

“Dengan demikian, cuitan akun yang menggunakan foto saya dengan alamat @AntasariAzharID, yang kemudian dikutip oleh berbagai media adalah bukan akun saya.”

“Saat ini saya lebih fokus untuk urusan keluarga dan berkonsentrasi untuk merancang kehidupannya yang lebih baik di masa depan. Saya tidak sempat untuk berkomentar untuk hal-hal terkait hukum dan politik, masih sibuk untuk introspeksi diri dan mencari ide-ide yang positif untuk keluarga saja,” katanya.
Ia minta agar siapapun yang menggunakan foto dan namanya untuk akun media sosial yang seolah-olah miliknya untuk menutup akun tersebut.

“Saya tidak ingin dituding seolah-olah menambah kegaduhan melalui media sosial, padahal saya tidak tidak punya akun twitter. Saat ini, saya masih ingin fokus dan konsentrasi di keluarga dulu.” “Saya juga tidak ingin kejadian 8 tahun yang lalu terulang kembali, di mana dirinya dituduh membuat sms mengancam seseorang. Ternyata juga itu sms palsu yang menggunakan nama saya yang akhirnya menyebabkan saya mendekam di dalam sel,” tuturnya.

“Saya menyampaikan permohonan maaf, jika ada masyarakat yang merasa terganggu oleh status di akun media sosial tersebut. Sekali lagi, saya menegaskan bahwa saya bukan pemilik akun twitter tersebut,” katanya. [aktual]







COMMENTS

Nama

bencana,4,bisnis,65,daerah,260,daerahjakarta,1474,daerahpadang,52,ekonomi,579,hiburan,41,hukum,1865,inspirasi,20,internasional,285,islam,582,kesehatan,11,kriminal,128,militer,18,olahraga,30,opini,16,pahlawan,5,pendidikan,24,peristiwa,860,politik,1439,selebriti,66,sosial,135,teknologi,5,tips,3,tokoh,12,video,192,
ltr
item
Media Pribumi: @AntasariAzharID Akun Hoax, Antasari Azhar Bantah Dukung Ahok
@AntasariAzharID Akun Hoax, Antasari Azhar Bantah Dukung Ahok
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengklarifikasi terkait adanya akun twitter yang mencatut namanya dengan mendukung calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang tengah menjadi pesakitan kasus penistaan agama.
https://1.bp.blogspot.com/-xFH3ThueWsc/WFFrOhUoQoI/AAAAAAAAtTw/KvV-vDKjv8I-Kh_c-LArUGXDVFMRLsRdQCLcB/s640/antasari.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xFH3ThueWsc/WFFrOhUoQoI/AAAAAAAAtTw/KvV-vDKjv8I-Kh_c-LArUGXDVFMRLsRdQCLcB/s72-c/antasari.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/12/antasariazharid-akun-hoax-antasari.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/12/antasariazharid-akun-hoax-antasari.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy