Bule Ini Bingung Pesan Dari Aksi 412, Hanya Berisi Kampanye Parpol

post-feature-image

Media Pribumi - Parade Kebhinekaan yang berlangsung di kawasan Thamrin-Sudirman, Jakarta Pusat, dengan mengambil lokasi car free day (CFD), menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Kawasan CFD yang biasanya dijadikan tempat berolahraga, hari ini, Minggu, 4 Desember 2016, penuh dengan ribuan orang dengan berbagai atribut partai politik.

Terlebih, kawasan Bundaran Hotel Indonesia yang menjadi tempat panggung utama berdiri, membuat kepadatan semakin menjadi-jadi. Hal ini membuat ajang CFD untuk berolahraga, menjadi tidak kondusif.

Tetapi, lain halnya dengan salah satu warga negara asing asal Kanada bernama Lee Smith yang ikut ke dalam tumpah ruah lautan manusia di Bundaran Hotel Indonesia. Ia mengatakan acara parade ini membuatnya antusias melihat kebudayaan Indonesia.

"Saya melihat acara ini di stasiun televisi di sekitaran Hotel Indonesia dan segera turun untuk melihatnya langsung. Parade dari ragam kebudayaan Indonesia, seperti ondel-ondel, membuat saya tertarik," kata Smith, di kawasan Hotel Indonesia, Jakarta.
Dengan banyaknya atribut partai politik yang turut hadir di ajang tersebut, ternyata tidak membuatnya takut dan terganggu. Meski banyak pembicaraan yang ia dengar terkait acara ini dengan aksi damai 2 Desember (212) kemarin, tetap membuatnya merasa aman berada di tengah kerumunan banyak orang.

"Pihak hotel meminta kami (ekspatriat) untuk tetap tenang di dalam hotel. Tapi saya merasa aman untuk keluar karena banyak pihak keamanan yang berjaga. Acara ini terlihat sangat damai, meski awalnya membuat kaget karena keramaiannya," ungkap dia.

Acara yang berjalan sejak pukul 07.00 WIB ini, membuat pria asal Kanada itu antusias mengambil momen menarik melalui kameranya. Namun, Smith mengakui bahwa dengan banyaknya ragam atribut dan bendera partai politik, membuatnya kebingungan akan maksud dari acara ini.

"Istriku mengatakan acara ini berkaitan dengan aksi demo beberapa waktu lalu. Saya rasa tidak ada hubungannya, tapi membuat saya bingung dan tidak mengerti pesan yang ingin disampaikan dari acara ini," katanya. (vv)







COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,64,daerah,215,daerahjakarta,1334,daerahpadang,48,ekonomi,486,hiburan,33,hukum,1308,inspirasi,14,internasional,263,islam,485,kesehatan,11,kriminal,107,militer,16,olahraga,28,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,20,peristiwa,837,politik,1235,selebriti,54,sosial,116,teknologi,3,tips,3,tokoh,10,video,144,
ltr
item
Media Pribumi: Bule Ini Bingung Pesan Dari Aksi 412, Hanya Berisi Kampanye Parpol
Bule Ini Bingung Pesan Dari Aksi 412, Hanya Berisi Kampanye Parpol
Parade Kebhinekaan yang berlangsung di kawasan Thamrin-Sudirman, Jakarta Pusat, dengan mengambil lokasi car free day (CFD), menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.
https://4.bp.blogspot.com/-QiXAgQv4xJM/WEPMxtD6qJI/AAAAAAAAALg/hhzzwbQJjjUbJNzNZbKp5ue2vndszynzgCLcB/s640/bule.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-QiXAgQv4xJM/WEPMxtD6qJI/AAAAAAAAALg/hhzzwbQJjjUbJNzNZbKp5ue2vndszynzgCLcB/s72-c/bule.jpg
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/12/bule-ini-bingung-pesan-dari-aksi-412.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/12/bule-ini-bingung-pesan-dari-aksi-412.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy