Tak Searah Dengan Megawati, Ketua Pemenangan Pemilu PDIP Mundur dari Dukung Ahok

post-feature-image

Media Pribumi - Wakil Ketua Bidang Kebudayaan Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan DKI Jakarta, Nita Hertuty, mengundurkan diri dari jabatannya karena perbedaan sikap dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Utamanya terkait dengan keputusan partainya mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Calon Gubernur dalam Pilkada DKI 2017.

Merujuk pada surat yang dikirimkan ke DPD PDIP DKI Jakarta, 20 September 2016, pengunduran dirinya waktunya tidak jauh dari pengunduran diri Boy Sadikin yang kini menjadi Tim Pemenangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Alasan keduanya sama, perbedaan aspirasi dengan keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dalam suratnya, Nita menyampaikan perbedaan sikap soal penetapan DPP PDIP ke Ahok membuatnya tidak bisa menjalankan kegiatan partai untuk memenangkan incumbent.

Selain Nita dan Boy, belakangan juga diketahui Marhasan selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Cabang PDIP Jakarta Selatan juga mengundurkan diri.
Kader partai berlambang banteng moncong putih itu mengundurkan diri terhitung sejak 15 Oktober 2016 lalu. Dalam surat pengunduran dirinya yang beredar dikalangan wartawan, Marhasan mundur karena kesibukannya sebagai karyawan sebuah perusahaan.

“Bersama ini saya mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Administrasi Jakarta Selatan,” kata Marhasan dalam suratnya.

“Alasan pengunduran diri saya karena kesibukan saya sebagai karyawan yang saat ini banyak menyita waktu, sehingga tidak maksimal dalam kegiatan kepartaian,” sambungnya.

Marhasan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Panji Virgianto sebagai Ketua DPC Kota Administrasi Jakarta Selatan yang selama ini telah membimbing dan memberikan pelajaran berharga kepadanya. [akt]







COMMENTS

Nama

bencana,3,bisnis,64,daerah,213,daerahjakarta,1331,daerahpadang,48,ekonomi,485,hiburan,33,hukum,1307,inspirasi,14,internasional,263,islam,483,kesehatan,11,kriminal,107,militer,16,olahraga,28,opini,15,pahlawan,5,pendidikan,20,peristiwa,832,politik,1226,selebriti,54,sosial,116,teknologi,3,tips,3,tokoh,10,video,144,
ltr
item
Media Pribumi: Tak Searah Dengan Megawati, Ketua Pemenangan Pemilu PDIP Mundur dari Dukung Ahok
Tak Searah Dengan Megawati, Ketua Pemenangan Pemilu PDIP Mundur dari Dukung Ahok
Wakil Ketua Bidang Kebudayaan Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan DKI Jakarta, Nita Hertuty, mengundurkan diri dari jabatannya karena perbedaan sikap dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Utamanya terkait dengan keputusan partainya mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Calon Gubernur dalam Pilkada DKI 2017.
https://4.bp.blogspot.com/-Rj_al40cADk/WEWBEm-KEjI/AAAAAAAARi4/M-P7-FMqRNgeTSOmYYVARJGB9-4RGmEBQCLcB/s640/SURAT.JPG
https://4.bp.blogspot.com/-Rj_al40cADk/WEWBEm-KEjI/AAAAAAAARi4/M-P7-FMqRNgeTSOmYYVARJGB9-4RGmEBQCLcB/s72-c/SURAT.JPG
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2016/12/tak-searah-dengan-megawati-ketua.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2016/12/tak-searah-dengan-megawati-ketua.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy