Situs Milik Ustadz Ini yang Ungkap Kesesatan Syi'ah Juga Diblokir Pemerintah, Kok Bisa ?

post-feature-image

mediapribumi.com - Pemblokiran sejumlah media Islam siber dilakukan pemerintah di penghujung tahun 2016 jelang awal Januari 2017 ini. Menyebarkan ajaran radikal adalah alasan pemerintah memberangus belasan media Islam siber ini. Dua diantara diantara situs yang diblokir adalah milik ustadz yang taat pada ulil amri (baca: pemerintah) yakni gensyiah.com dan abuzubair.net.

Gensyiah.com adalah situs milik Ustadz DR. Agus Hasan Bashori, Lc, M.Ag dan abuzubair.net milik Ustadz Abu Zubair Al Hawary, Lc. Keduanya adalah da’i ‘Salafi’ yang aktif berdakwah di dunia maya dan nyata.

Iisi kedua situs tersebut tak ada yang aneh. Gensyiah.com berisi tentang seluk beluk ajaran Syiah ditimbang dari ajaran Al-Qur’an dan Sunnah, sedangkan abuzubair.net berisi nasehat-nasehat seputar akhlak muslim.

Pemilik laman gensyiah.com, Ustadz Agus Bashori menanggapi pemblokiran ini sebagai tindakan yang keliru. Menurutnya, selama ini isi situsnya tidak pernah menyerang dan menyudutkan pemerintah, demikian lansir FokusIslam.com

“Kami sangat taat kepada pemerintah sebagai ulil amri. Tidak pernah menyerang dan tidak pernah menyudutkan. Dimana letak radikalnya?,” kata Ustadz Agus Hasan Bashori kepada Fokus Islam via sambungan selluler, Ahad (1/1/2017) malam.

Kata Ustadz Agus, situsnya selama ini tidak pernah melanggar aturan negara karena telah memegang pedoman dari Kementrian Agama (Kemenag) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Situs kami khusus menjelaskan kesesatan Syiah, yang sesuai dengan edaran Kemenag tahun 1983 dan fatwa MUI tahun 1984. Jadi masih berada pada rel yang benar,” ujarnya.

Fatwa tentang Syiah dari MUI ini, lanjut Ustadz Agus, sangat jelas sekali. Apalagi sekarang sudah menerbitkan buku panduan tentang penyimpangan Syiah.

“Ada buku panduan penyimpangan Syiah dan juga ada fatwa dari MUI Jawa Timur,” terang Ustadz Agus.

Terkait dengan tuduhan tidak cinta NKRI, Alumnus program doktor Universitas Ibnu Khaldun Bogor ini menampik dengan tegas. “Kami sangat cinta NKRI. Justru membuat penjelasan bahayanya Syiah ini karena kami cinta NKRI, tidak ingin NKRI hancur,” papar Ustadz Agus.

Ustadz Agus juga menegaskan bahwa situs miliknya termasuk yang terdepan dalam membongkar kesesatan ISIS.

“Sejak ISIS pertama kali muncul, website kami sudah memaparkan kesesatan ISIS,” pungkas Ustadz Agus.

Diketahui, beberapa situs Islam yang diblokir adalah Nahimunkar.com, Gensyiah.com, Kiblat.net, Islampos.com, Suaranews.com, Izzamedia.com, Voa-islam.com, Dakwahtangerang.com, Bisyarah.com, Muqawamah.com, dan abuzubair.net. [arrahmah]







COMMENTS

Nama

bencana,4,bisnis,65,daerah,260,daerahjakarta,1474,daerahpadang,52,ekonomi,579,hiburan,41,hukum,1865,inspirasi,20,internasional,285,islam,582,kesehatan,11,kriminal,128,militer,18,olahraga,30,opini,16,pahlawan,5,pendidikan,24,peristiwa,860,politik,1439,selebriti,66,sosial,135,teknologi,5,tips,3,tokoh,12,video,192,
ltr
item
Media Pribumi: Situs Milik Ustadz Ini yang Ungkap Kesesatan Syi'ah Juga Diblokir Pemerintah, Kok Bisa ?
Situs Milik Ustadz Ini yang Ungkap Kesesatan Syi'ah Juga Diblokir Pemerintah, Kok Bisa ?
Pemblokiran sejumlah media Islam siber dilakukan pemerintah di penghujung tahun 2016 jelang awal Januari 2017 ini. Menyebarkan ajaran radikal adalah alasan pemerintah memberangus belasan media Islam siber ini. Dua diantara diantara situs yang diblokir adalah milik ustadz yang taat pada ulil amri (baca: pemerintah) yakni gensyiah.com dan abuzubair.net.
https://3.bp.blogspot.com/-kw_TooLJXsk/WGpQxbUdMoI/AAAAAAAAwEo/8hvry2GsHSIiVVYqs13lk7ze8UmjFZ5qwCLcB/s640/gensyiah.png
https://3.bp.blogspot.com/-kw_TooLJXsk/WGpQxbUdMoI/AAAAAAAAwEo/8hvry2GsHSIiVVYqs13lk7ze8UmjFZ5qwCLcB/s72-c/gensyiah.png
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2017/01/situs-milik-ustadz-ini-yang-ungkap.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2017/01/situs-milik-ustadz-ini-yang-ungkap.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy