7 Hal yang Membuat Aa Gym Ditakuti Penista Agama di Pilkada Jawa Barat

Inilah 7 Hal yang Membuat Aa Gym Ditakuti Kubu Penista Agama di Pilkada Jawa Barat

Perbincangan tentang calon gubernur Jawa Barat sudah mulai ramai di media sosial, salah satu nama yang mencuat adalah Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastyar atau yang dikenal dengan panggilan Aa Gym.

Salah seorang netizen asal Jawa Barat bernama Hafidz Ary Nurhadi mengungkapkan untuk Jawa Barat perlu ada tokoh Umat yang memiliki elektabilitas yang tinggi untuk melawan calon lain yang didukung oleh kubu partai pendukung penista agama ahok pada pilkada Jakarta beberapa waktu yang lalu.

"Untuk jawa barat , majunya tokoh sifgnifikan untuk menjadi penantang cagubnya pendukung penista agama saya kira adalah keharusan" tulis Hafidz diakun facebook pribadinya, senin(12/6/2017).

Lebih lanjut Hafidz mengungkapkan Aa Gym merupakan tokoh umat yang dimaksud, memiliki sejumlah potensi yang dapat memenangkan Pilgub Jawa Barat.

Menurut Hafidz, ada 7 hal yang dimiliki Aa Gym, antara lain.

1. Keberpihakan

Keberpihakan terhadap Islamnya jelas, salah satu ulama yang terdepan dalam aksi bela Islam. Gak pernah statement Aa Gym seperti cagub sebelah yang makin sering nyinyir menyudutkan umat Islam. Cagub Ulama VS Cagub pendukung Penista Agama.

2. Kapasitas Kepemimpinan

Kemampuan Aa Gym dalam memimpin DT tdk diragukan lagi, DT tak skedar masjid, DT punya kemandirian ekonomi, punya media, punya sekolah , dll. Manajemen Aa Gym terkenal rapi dan disiplin. Cagub Kepemimpinan VS Cagub Pencitraan

3. Media

MQ TV dan MQ Fm bisa menjadi media sosialisasi yang efektif . Cagub dg media umat Vs Cagub dg media yg hobi nyinyir pada umat Islam.

4. Media Sosial

Senjata utama dari cagubnya pendukung penista agama adalah media sosial. Aa Gym adalah lawan kuat karena Aa Gym termasuk tokoh melek media sosial. cek follower akun twitter dan Facebooknya Aa Gym punya potensi untuk mengalahkan pencitraan media sosial cagub penista agama. Dengan dukungan Muslim Cyber Army yang hari ini mendominasi media sosial , insya Allah pertempuram di mefia sosial bisa dimenangkan. Muslim Cyber Army VS para cebong yang dukung cagub penista agama

5. Sunda

Aa Gym adalah orang sunda asli . ini juga modal besar. Pemilih di jabar masih banyak yang memilih karena faktor sunda.

6. Popularitas

Dari hasil survey , Popularitas Aa Gym di atas cagubnya pendukung penista agama. Insya Allah , masa setahun ini cukup untuk meningkatkan elektabilitas.

7. Logistik

Pertempuran logistik di setiap pemilu juga tidak bisa dinihilkan. cagubnya penista agama kemungkinan akan punya dana tak terbatas dr para naga. Dengan calonnya Aa Gym kita bisa melakukan gerakan penggalangan , insya Allah bs menantang logistiknya naga. [islamedia]







COMMENTS

Nama

bencana,4,bisnis,65,daerah,253,daerahjakarta,1473,daerahpadang,52,ekonomi,574,hiburan,40,hukum,1855,inspirasi,20,internasional,285,islam,579,kesehatan,11,kriminal,126,militer,18,olahraga,30,opini,16,pahlawan,5,pendidikan,24,peristiwa,859,politik,1432,selebriti,66,sosial,134,teknologi,5,tips,3,tokoh,12,video,192,
ltr
item
Media Pribumi: 7 Hal yang Membuat Aa Gym Ditakuti Penista Agama di Pilkada Jawa Barat
7 Hal yang Membuat Aa Gym Ditakuti Penista Agama di Pilkada Jawa Barat
Perbincangan tentang calon gubernur Jawa Barat sudah mulai ramai di media sosial, salah satu nama yang mencuat adalah Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastyar atau yang dikenal dengan panggilan Aa Gym.
https://2.bp.blogspot.com/-1S8vK2S5sNA/WT6ZlEdWDpI/AAAAAAAAUws/7v80GGL8ArMUYLMQQxQaHTTtNOWApKf2QCLcB/s640/aa%2Bgym.png
https://2.bp.blogspot.com/-1S8vK2S5sNA/WT6ZlEdWDpI/AAAAAAAAUws/7v80GGL8ArMUYLMQQxQaHTTtNOWApKf2QCLcB/s72-c/aa%2Bgym.png
Media Pribumi
http://www.mediapribumi.com/2017/06/7-hal-yang-membuat-aa-gym-ditakuti.html
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/
http://www.mediapribumi.com/2017/06/7-hal-yang-membuat-aa-gym-ditakuti.html
true
38148814961745276
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Baca Lebih Lanjut Reply Cancel reply Hapus Oleh Home PAGES Berita View All Berita Terkait LABEL Kumpulan Berita SEARCH Seluruh Berita Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy